*Retno..*



Tadi ketika saya ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Jekan Raya, didalam kantor ada beberapa ibu-ibu yang saya tak tahu siapa namanya.
tapi hanya ada seorang ibu yang cukup supel sedang mengobrol sana-sini menanyakan perihal kedatangan saya ke KUA tersebut.

Ibu tersebut memperhatikan dan mendekati saya yang sedari tadi cuma bengong menunggu giliran antri.
ini percakapan singkat saya sama si Ibu tadi :




Si Ibu  :   Ada keperluan apa ke KUA, de?? Kemarin nikah siri yaa??
Saya   :   *Gubraaaaaak.. sambil nyengir kuda*  Ga buu, saya belum nikah..
Si Ibu  :   Aah.. yang benar, belum nikah secara resmi kan yaa. ngaku aja de, nda apa-apa ibu juga begitu koq.
Saya   :   Iyaaa.. buu, saya belum nikah. kebetulan ada keperluan legalisir buku nikah punya kakak saya. *saya mulaaai sewot..*
Si Ibu  :   Ooh.. gitu yaa, sebenernya jujur juga ga masalah. toh nikah resmi itu biar enak ngurus akte lahir anak kita nanti. Hahahaa... *masih ngeyeeeell.. (sambil ketawa merayakan kemenangan)*
Saya   :   *cuma senyum..* (gemeeeees... sambil gigit sepatu)









 Regard's..



0 Responses

Posting Komentar

Any Opinions ??
Please.. Share With Me. :)