*Retno..*




 Profile Twit, FB dan YM kamu seperti koran yang kubaca setiap pagi,
Seperti kursi kantor yang aku duduki setiap hari, 
Seperti lagu-lagu yang kudengar setiap malam..


Aku tidak punya apa-apa, kecuali Doa' yang selalu kupanjatkan untukmu..
Apakah cinta yang membahagiakanmu?? Sesuatu yang ingin sekali kumiliki !!



Photobucket



Inilah aku, yang mencintaimu dengan segala yang tidak kupunyai.
Aku mungkin tak punya telinga tempat suara resahmu mengalir.
Akupun tak punya keinginan memperlihatkan bahwa aku seorang yang telah dewasa untuk cukup menguatkanmu dengan kata-kata nasehatku, yaa.. aku jauh lebih muda darimu.

Umurku memang bukanlah lautan yang asin karena pengalaman, tempatmu berenang seluas-luasnya, mungkin malah hanya sebuah kubangan yang beruntung ada karena hujan sejenak saja.
Keberanian tak kujadikan mulut untuk mengatakan cintaku padamu.
Aku juga tak punya dana untuk membeli jarak agar kau bisa merindukanku.
Perasaan ini sungguh sederhana, ada begitu saja seperti sebuah bangunan menjulang yang muncul tiba-tiba, tapi mengapa terasa rumit??

Aku tak punya sesuatu yang pantas membuatmu bangga, sesuatu yang harus membuatmu memilihku…
Aku hanya punya dua ‘tahu’, tahu bahwa aku mencintaimu. Dan tahu, itu tak pernah cukup!!




Ya Allah..
Ajarkan aku mencintai dengan sederhana..
Ajarkan aku agar lebih pandai memendam cinta..
Ajarkan aku untuk lebih mencintai-Mu dan kekasih-Mu..
Jagalah aku dari dosa dunia, serta jagalah dia dari dosa cinta..
Aku mencintainya karena-Mu
Akupun akan rela melepaskannya apabila Engkau menghendaki...






 Sumber  :  Artikel Bebas









Regard's...







1 Response
  1. Abu Ibrahim Says:

    Diksinya bagus. Orisinil kan? Good job!


Posting Komentar

Any Opinions ??
Please.. Share With Me. :)